Minggu, 07 Februari 2016

MyDiary

Tuhan ...
Aku tak pernah mengerti apa yang sebenarnya Engkau rencanakan untuk kehidupan ku
Aku minta maaf aku selalu mengeluh tentang semua yang Engkau rencanakan
Aku selalu merasa ini semua terlalu sakit :'(
Aku merasa aku sendiri tak punya siapa-siapa :'(
Tuhan ...
Rasanya aku ingin selalu berada di pelukan-Mu
Tidak ada seorangpun yang peduli
Bahkan satu-satunya orang yang aku anggap peduli
Ternyata meninggalkan aku
Tuhan ...
Dia yang selalu aku utamakan
Dia yang selalu aku sayangi
Dia yang selalu aku ingat disetiap waktu
Dia yang tak pernah aku tinggalkan
Tapi kenyataannya dia lebih memilih orang lain
Apa mungkin dia sibuk, atau telah menemukan pengganti aku
Tuhan ...
Banyak yang ingin aku tanyakan kepadanya
Banyak yang aku ceritakan
Dia yang selalu jadi orang pertama
Yang tahu tentang semua yang terjadi di hidupku
Tapi sekarang :'(
Apa yang harus aku lakukan ??
Tuhan ...
Apa yang sebenarnya harus aku lakukan?
Tuhan ...
Apa yang sebenarnya terjadi?
Tuhan ...
Beri aku petunjuk untuk masalah ini

*Sahabatku aku Merindukanmu:*{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar